Kategori Sepatu Lari ASICS

Cari tahu sepatu lari ASICS mana yang tepat untuk Anda sesuai dengan gaya lari dan jenis pronasi Anda dengan ulasan di bawah ini. Ada empat kategori berbeda dari sepatu lari ASICS.

Apa Saja Kategori Sepatu Lari ASICS?

Bantalan ( sepatu lari netral )

Bantalan sepatu lari umumnya lebih ringan dan dirancang untuk membantu Anda melalui siklus kiprah Anda secara alami sambil memberikan bantalan dan kenyamanan di seluruh bagian. Mereka dibangun di atas cetakan terakhir yang melengkung untuk mendorong gerakan yang lebih cepat dan bagus untuk tipe kaki netral.

Stabilitas ( sepatu lari stabilitas )

Sepatu lari stabilitas ASICS memberikan dukungan tambahan. Dalam rentang stabilitas ASICS, memiliki sepatu lari dengan bantalan terstruktur yang dibuat di atas alas lurus atau setengah melengkung. Mereka memberikan kontak tanah yang lebih besar dan menawarkan perpaduan bantalan dan dukungan yang optimal untuk melindungi Anda selama berlari. Mereka sangat cocok untuk overpronator yang memiliki dukungan alami yang buruk.

Trail/Off-Road ( sepatu lari trail )

Saat berlari off-road, manfaat nomor satu yang diinginkan pelari dari sepatu mereka adalah grip. Setelah itu datang peningkatan perlindungan dan fitur trail running khusus. Sepatu lari trail ASICS memiliki fitur cengkeraman yang lebih baik, memberikan perlindungan lebih, dan memiliki sol tengah yang lebih tebal untuk kenyamanan lebih. Mereka juga bisa tahan air, fleksibel dan ringan, tergantung pada jenis lari trail yang Anda lakukan dan sepatu yang Anda pilih.

Kecepatan / Balap ( sepatu lari cepat )

Jika tujuan Anda adalah berlari lebih cepat, baik untuk latihan, lari interval, atau saat bertanding dalam perlombaan, maka jajaran sepatu lari cepat ASICS adalah koleksinya untuk Anda. Sepatu lari berperforma tinggi ini ringan dan tahan lama sambil tetap memberikan bantalan dan dukungan yang cukup untuk membuat Anda tetap nyaman dan stabil selama berlari.

Pegas kaki yang kuat memberikan propulsi ekstra ke depan dan gulungan yang lebih cepat melalui gaya berjalan. Kombinasikan itu dengan busa energik yang menghasilkan lebih banyak pengembalian energi dan mesh atas yang bernapas dan Anda akan dapat mengatur kecepatan.